Kata Kata Lucu Terbaru 2012

Kata-kata lucu atau kata kata gokil merupakan kumpulan dari berbagai kata yang dapat dijadikan sebagai hiburan untuk menghibur seseorang di kala sedih dan suntuk. Kata-kata lucu terdiri dari berbagai kata seperti kata-kata lucu romantis, kata-kata lucu tentang cinta, persahabatan, hingga kata-kata gombal dan sms lucu. Kata-kata ini bisa dijadikan untuk menghibur teman, sahabat, pacar, atau keluarga yang sedang dilanda masalah maupun putus cinta.

                                                   sumber : blogspot.com kata-kata lucu terbaru

Mau tau kata-kata lucu terbaru ? Yuk kita lihat dalam artikel dibawah ini :

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran,
ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung,
yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT 
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" 
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, 
cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. 

Ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 
1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 
2. Cinta org tua kpd anaknya, 
3. Cinta fitri 

 Aktifkan pi-RING nada perut anda,
 Raih diskon 10%
 ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).
 untuk stop ktik :WAREG.
 info hubungi warung makan terdekat.
 dilarang hutang!! 

 Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. 
 Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. 
 Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

 Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
 Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu..
 Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
 Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
 Kamu emang menakutkan! 

 Dulu pernah mimpi ada bidadari memberi hatinya padaku,,
 katanya mulai sekarang kamu bisa mendapatkan hati seluruh wanita di dunia ini..
 kemarin malam mimpi lagi.. 
 bidadari tersebut meminta kembali hatinya.. 
 katanya kamu tidak membutuhkannya lagi
 karena kamu sudah mendapat hati bidadari dari kalangan manusia… 

 Tempe Penyet di bumbuin 
  halo monyet ge pain?? 
  tempe penyet ge murah 
  ada monyet ge marah,,.
  tempe penyet sayur buncis
  ayo,,monyet senyum donk….. plisssssssss……………… 

  Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME".
  Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME". 
  Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY".
  Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

  Orang bilang bulan itu indah...
  tapi aku bilang tidak. 
  Orang bilang planet venus itu cantik...
  tapi menurut aku tidak. 
  Aku bilang bumi itu indah dan cantik...
  karena ada kamu. 

  Jangan taroh foto pacar di dompet kalian,
  nanti di godain kapiten patimura dan teman-temannya. :p

  1000x kata maaf bloom tentu di maafkan 
  100x kata sayang bloom tentu di terima 
  10x canda tawa bloom tentu bikin orang ketawa 
  10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa... wakwakwakwak.. 

  5alasan cicak jatuh:
  1.terpeleset 
  2.keseleo
  3.tdk pegangan
  4.takut ketinggian
  5.terpesona liat wajahmu cieeee,
  di taksir cicak nie ye wkwkwk 

  Kalau kamu ajak aku melompat bareng, 
  aku ngga bakalan mau. 
  Mending aku lari ke bawah, 
  bersiap menangkapmu.

  Sabar itu capek 
  sabar itu pegel 
  sabar itu emosi
  sabar itu kesel
  sabar itu susah.
  Tapiiii... Sabar itu INDAH..
  Indahnya kapan?? 

  Sebel Deh.. kaLo ke Acara "NIKAHAN" Bareng oRang Tua2...!!
  Coz mereka sLalu Nanya2 "kpn ya Yusul..??
  "Aku khan jd malu..';-( Makanya pas ada Acara "PEMAKAMAN" aku Gantian Nanya ma Mreka..                  .."Kapan nYusuL..??" Ehh...Malah diTABOKIN.. Aneh Yach..?? :) :) 

  SELAMAT!!!!!! andalah pemenang door pRize dari pasta gigi pepsodent! 
  anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz.. 
  anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya 

 Guru : Ucup, kenapa rambutmu kusut sekali? 
 Ucup : Ucup gak punya sisir, bu..
 Guru: kan bisa pinjam sisir ibumu..
 Ucup : ibu sudah meninggal
 Guru : pinjam sisir kakakmu 
 Ucup : gak punya kakak, Ucup anak tunggal, bu
 Guru : jadi,kau tinggal dgn siapa? 
 Ucup : ayah... 
 Guru : ya sudah, pinjam sisir ayahmu.. 
 Ucup : ayah botak, bu... 
 Guru : -_____-!

 PATROLI HARI INI : Telah tertangkap seorang wanita karena di ketahui telah membunuh suaminya dg    cara yang sangat sadis dan kejam, Yaitu dengan Memotong penisnya dengan menggorengnya, dan saat  di introgasi oleh pihak kepolisian, dan di tanya apa motif kamu melakukan smua itu,? dan Si wanita dg  enteng menjawab: "SAYA PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJA ENAK APA LG  MATENGNYA ;);)!!, hehehe....

 pacar 1 itu wajar.. 
 pacar 2 kurang ajar..
 pacar 3 harus dihajar..
 kalo ga punya pacar musti belajar..
 kalo putus harus dikejar.. 
 kalo macem2 harus dicakar.. 
 kalo selingkuh harus di tampar.

 Cinta itu cuma gitu2 aja.. 
 lihat,..
 kenalan,.. 
 suka,..
 minta nomer hape,..
 SMS’an,.. 
 PDKT,.. 
 nembak,.. 
 jadian,.. 
 seneng2,.. 
 berantem,.. 
 putus,.. 
 nangis2,..
 jomblo lagi dehh,.. 
 cape kan?? 

 Ber Satu kita Teguh,, 
 Ber Dua kita Upin Ipin,, 
 Ber Tiga kita Trio Macan,, 
 Ber Empat kita Teletubies,, 
 Ber Lima kita Power Ranger,, 
 Ber Enam kita boyband,, 
 Ber Tujuh kita 7ICON,, 
 Ber Delapan kita main PB,, 
 Ber Sembilan kita Cherrybelle,, 
 Ber Sepuluh kita BEN10,, 
 Ber Sebelas kita Main Bola,, 
 Ber Duabelas kita ditabrak AFRIANI 

 Enakan Istri atau Koran : ??
 Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .&     .DIPEGANGIIIIN TRSS..." 
 Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS.. 

 tiada "pizza" seenak "cinta"
 tiada "hamburger"seenak"rindu" 
 tiada "spageti"selembut "kasih sayank"
 tiada yang "maniz".... 
 kecuali yang krim sms ini hehehe 

 1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina" 
 2.tinggimu setinggi "menara eifel" 
 3.rumahmu setara "taj mahal" 
 4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur" 
 5.kesucianmu sesuci "ka'bah" 
 6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma" 
 7.namun otakmu semiring "menara condong"

 Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
 Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng… 

 Sayank walaupun angin menerpa....
 walaupun ombak menghampar.... 
 walaupun hujan es datang ..... 
 aq cma mao blg ....klo ..klo...
 aq mao blng ..
 cpt lari ntar u.....mati . ........heeeeeeee.....????? 

 Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi  .di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2  .orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna.

 Setiap malam aku kengen kamu. 
 Di waktu Pagi aku merindukan kamu. 
 Tetkala siang aku slalu teringat kamu
 Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu 
 Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,
 agar aku bisa mengingat mu selamanya 

 Ketika kau lewat depan rumahku… 
 Tak lepas kumenatapmu… 
 Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
 “Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Itulah berbagai kumpulan kata-kata lucu terbaru 2012, semoga artikel kali ini dapat dijadikan sebagai bahan referensi dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Terima kasih dan See Ya..